Rabu, 16 Juli 2014

11 Ciri Peluang Usaha Kecil yang Bagus

Tidak semua peluang usaha kecil yang dibuat setara. Beberapa lebih besar, jauh lebih baik dan jauh lebih produktif atas orang lain. Mengetahui pendekatan untuk memeriksa peluang usaha kecil mirip dengan pemahaman di mana untuk ikan untuk mendapatkan brilian. Memanfaatkan 11 kualitas ini untuk survei peluang usaha kecil tanpa hampir tidak mengangkat jari untuk menjamin bahwa Anda pasti dapat mengambil bisnis Anda di mana ada peluang yang paling mengejutkan prestasi. Gelombang pendakian meluncur semua kapal; bisnis yang luar biasa menimbulkan semua orang.


Untuk menganalisis sektor bisnis Anda untuk peluang usaha kecil Anda, dapatkan pensil dan notepad dan lepas landas dan penelitian 11 aspek yang menyertainya. Tingkat persis seberapa baik bahwa harga pasar, pada skala 1 sampai 10, pada masing-masing kualitas ini, dan kemudian memeriksa apakah skor agregat membuat Anda senang. Diantaranya:

1. Pengukuran. Semakin besar ukuran sektor bisnis, semakin baik.
2. Keputusasaan. Semua individu yang lebih kritis memerlukan item di pasar itu, semakin baik. Batu Pet tidak memiliki direness, namun resep tidak.
3. Tingkat ke pasar. Semakin cepat Anda bisa pergi dari mendapatkan pegangan dari ide persiapan ke awal untuk membuat pendapatan, semakin baik.
4. Tinggi menghargai batas. Semakin tinggi Anda dapat mengisi, semakin baik.
5. Sedikit usaha untuk mendapatkan pelanggan baru. Semakin sederhana dan kurang mewah itu adalah untuk mendapatkan pelanggan baru, semakin baik.
6. Biaya rendah dan effortlessness memberi. Lebih murah dan sederhana itu adalah untuk menyampaikan konten anda, sangat meningkat.
7. Singularity. Yang lebih menarik item Anda (atau tepatnya bagaimana Anda berikan, atau persis bagaimana Anda bundel), yang sangat meningkat.
8. Uang terus terang Low pembiayaan yang terkait. Semakin sedikit aset yang Anda butuhkan untuk menguji bisnis, mendapatkan dan membuat bisnis dimulai, semakin baik.
9. Hal-hal yang lebih aplikatif Anda pasti dapat menawarkan kepada klien Anda saat ini, semakin baik. Anda akan memilih untuk tidak memulai bisnis baru dimana Anda hanya dapat menawarkan satu item satu kali untuk setiap pelanggan dan setelah itu bahwa itu.
10. Evergreen masuk akal. Semakin sedikit terjerat itu adalah untuk terus menawarkan dan korban ketika dalam bisnis, semakin baik. Suatu hal yang mungkin dijual selalu, dengan cara yang sama seperti kertas jamban atau makanan minyak kesiapan, jauh lebih baik dibandingkan dengan salah satu yang ditawarkan hanya sekali, dengan cara yang sama seperti batu hewan peliharaan.
11. Kapasitas alamat. Semakin sedikit bingung itu adalah untuk memukul dan antarmuka dengan bisnis Anda, sangat meningkat.

Kasus di titik, apakah bisnis Anda berkumpul di "kolam renang" seperti catatan surat atau stasiun radio atau bintik-bintik Anda bisa mendapatkan ketersediaan ke? Persis seberapa baik sektor bisnis untuk peluang usaha kecil Anda tumpukan pada masing-masing fokus ini?

Berbagai peluang usaha kecil di TeropongBisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar