Rabu, 02 Juli 2014

3 Hal Dalam Mengevaluasi Peluang Usaha

Apakah benar bahwa Anda merenungkan peluang usaha yang dapat memberikan gaji asli dan mana yang trik? Apakah Anda sedang mencari mitra mempromosikan sistem layak atau kursus spekulasi tanah Anda harus mengiris melalui pengejaran. Dengan membingungkan jaminan yang di luar sana hari ini, tampaknya menjadi praktis sulit untuk mengetahui pendekatan yang mengubah data asli. Saya telah menggunakan terbaru 8 tahun meneliti, pengujian dan survei peluang usaha. Sebagian besar dari mereka telah trik atau proyek dengan tumpukan kemajuan potensial namun minim. Berikut adalah 3 hal yang saya ditemukan untuk menjadi penting ketika menilai peluang usaha.


1. Siapa Dibalik Bisnis?

Anda dapat mengambil dalam banyak hanya dengan mendapatkan telepon dan menelepon. Bagaimanapun jangan terkejut jika 90% dari peluang usaha di luar sana tidak memiliki nomor telepon yang terhubung dengan situs. 2,5% memiliki nomor telepon dengan kualitas rendah voice-mail. Apa lagi yang lain 2,5% telah 'willy halus' siap untuk mengkonsumsi Visa Anda. Ya, itu akan dikenakan biaya beberapa sen untuk berkomunikasi dengan manajer bisnis namun adalah pembiayaan sederhana di masa depan Anda. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika Anda mendapatkan individu hidup.

Untuk mulai dengan, menanyakan apakah ia / dia adalah manajer. Kedua, pada kesempatan bahwa mereka tidak memiliki situs yang masuk akal menjelaskan apa peluang usaha mereka adalah tentang mendapatkan beberapa informasi bagus tentang hal-hal yang Anda merasa hilang. Perlu diingat, dalam hal bahwa Anda mengambil beberapa untuk mendapatkan kembali beberapa ketenangan manajer, mereka kemungkinan besar akan memberikan Anda sekitar 5-10 menit dari waktu mereka jadi tahu pertanyaan Anda sebelum Anda mendapatkan telepon.

Tips yang berbeda untuk mengingat adalah: Jika mereka mencoba untuk menawarkan Anda pada saat pertama, mereka lebih dari mungkin hanya mencoba untuk mendapatkan di saku Anda. Dalam hal bahwa itu adalah mitra mencatat pertanyaan, meminta untuk berbicara dengan pemegang. Pada kesempatan off bahwa seseorang menyembunyikan itu adalah baik mengingat fakta bahwa mereka benar-benar sangat sibuk tidak mungkin chatting dengan Anda atau mereka baru-baru ini meminta seseorang yang mampu di meninju nomor kartu kredit Anda. Kebanyakan individu yang melakukan memberikan nomor telepon kerja Namun otentik memanfaatkan indra besar Anda dan tanyakan pertanyaan mendalam dan Anda akan mengambil dalam ukuran yang cukup besar.

2. Apakah ada klaim yang tertunda?
Ketika saya telah memeriksa peluang usaha yang beragam Saya secara teratur mengurutkan ke Google nama organisasi ditiru oleh ekspresi "klaim." Jika ada klaim tertunda, umumnya akan muncul di awal 20 posting. Apakah Anda mencoba untuk melihat apakah master tanah paling gerah adalah artikel asli atau pengiklan web terbaru, orang-orang untuk menjaga jarak strategi usaha dari biasanya menyiram sendiri keluar dengan cepat. Satu hal penting untuk ingat adalah untuk memeriksa klaim. Sekarang dan kemudian individu yang memfitnah dan hanya keluar untuk membuat individu yang layak tampak mengerikan. Ini tidak sering terjadi namun itu tidak terjadi.

3. Apakah peluang usaha bersumpah atas dan ke bawah untuk Anda Dunia?
Anda sudah melihat infomersial atau membaca iklan untuk peluang usaha yang membuat kasus-kasus seperti "Membuat $ 10.000 satu minggu dari sekarang dan klik di sini untuk melihat bagaimana Bob melakukannya!" Bergantian "Sally bekerja hanya 1 jam sehari dan membuat $ 5000 minggu pertama ! "Hal ini jelas mereka sedang berusaha untuk mendapatkan Anda untuk membaca dengan teliti lebih lanjut atau bertindak dan membuat membeli. Selain itu ada secara alami ada off dengan mempromosikan. Individu berharap untuk dijual. Namun, menjadi curiga ketika tawaran itu mengatakan Anda dapat keuntungan dalam ukuran waktu yang singkat. Pada kesempatan off bahwa kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi asli, itu yang paling mungkin adalah. Semua bisnis mewajibkan kerja dan memiliki jangka waktu yang dibutuhkan untuk bangun dan berjalan dan di atas semua, produktif. Dapatkan rencana cepat kaya umumnya trik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar